Internet Marketing

Informasi seputar Internet Marketing, SEO, Sosial media

Sewa Motor Jogja Dan Penginapan Di Kota Pelajar

Jika Anda sudah memiliki rencana untuk liburan di kota pelajar Yogyakarta, alangkah lebih baiknya jika Anda juga mengetahui tempat penginapan dan transportasi yang akan Anda gunakan di Jogja. Jogja Memang penuh dengan panorama alam yang indah dan menawan. Jadi Anda juga harus memilih transportasi yang tepat guna menunjang liburan Anda. Jika Anda masih bingung, Anda bisa menghubungi layanan sewa motor kami. kami akan dengan senang hati membantu kesuksesan liburan Anda.

f:id:pertamina:20180325160049p:plain

Beberapa Tempat Penginapan dan Transportasi Yang bisa kalian pilih

  • Nirvana Inn Yogyakarta (rumah tamu jogja), Jalan Wahid Hasyim No. 60 A, Waringin Sari, Depok, Sleman. checkin: 2 siang; checkout: 12 PM. Tempat tinggal nyaman dan terjangkau, ideal untuk keluarga atau kelompok teman. Berada di beberapa titik strategis di Jogja. Fasilitas lengkap, seperti LED TV, AC, Kulkas, wifi gratis. Dekat pusat perbelanjaan. Rp 199.000. Transportasi : sewa motor Jogja
  • Villa Hanis Boutique Hotel. Villa Hanis adalah rumah kayu asli Jawa yang elegan, sepenuhnya dipugar menjadi vila butik standar modern. Berada di Jl. Palagan, 600 m utara hotel Hyatt dan sekitar 5 km dari pusat kota Yogyakarta. Villa Hanis memiliki taman pribadi seluas 200 m2 dengan kolam renang pribadi dan pemandangan Gunung Merapi yang megah.Transportasi : rental motor
  • Hyatt Regency Yogyakarta, Jl. Palagan Tentara Pelajar. Taman lanskap menghadap Gunung Merapi dan Gunung Seribu. 269 kamar dan suite, spa kesehatan, kolam renang multi level dan lapangan golf 9 lubang.
  • Melia Purosani, Jl. Suryotomo 31. Area kolam renang yang luas.

Mungkin itu sedikit informasi mengenai tempat penginapan dan transportasi rental motor yang bisa kalian gunakan saat liburan di kota pelajar ini.